Saturday, November 12, 2011

Sirih Merah Itu Obat

 
Nah, semuanya itulah yang dituangkan di buku ini. Penjelasan di sini pun disertai dengan cara meramu daun sirih merah agar bisa menyembuhkan berbagai penyakit tersebut.
    

Boleh jadi, banyak orang yang meremehkan daun sirih merah. Padahal, daun itu memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan maupun kecantikan. Apa saja khasiat dan manfaat daun sirih merah bagi kesehatan?
 
Di antaranya, daun sirih merah bisa menyembuhkan penyakit diabetes mellitus, jantung koroner, TBC, asam urat, kanker payudara, kanker rahim, kanker darah, ambeien, penyakit ginjal, impotensi, eksim, penyakit koreng, gatal-gatal, luka bernanah, sakit gigi, batuk, radang pada mata, dan lain-lain. Lantas, apa pula khasiat dan manfaat daun sirih merah bagi kecantikan?
    
Daun sirih merah dapat dijadikan sebagai masker dan lulur, penghalus kulit, mencegah penuaan dini, penghilang bau badan, dan menumpas jerawat yang menumpuk.
    
Anda tidak perlu ke dokter dan menghabiskan banyak biaya supaya sembuh. Buku inilah yang akan menjadi sarana kesembuhan Anda!
Silakan buktikan sendiri keampuhan daun sirih merah yang diungkap di buku ini!
 
Khasiat Daun Sirih Merah bagi Kesehatan ialah Menyembuhkan : Diabetes Mellitus, Jantung Koroner, TBC, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Sakit Gigi, dll.
 
Khasiat Daun Sirih Merah bagi Kecantikan adalah : Sebagai Masker dan Lulur, Penghalus Kulit, Mencegah Penuaan Dini, Menumpas Jerawat yang Menumpuk, dll.